Francesco Bagnaia Akui Kerja Keras Untuk Bisa Tampil Apik Seperti Sekarang

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia adalah salah satu yang mengalami peningkatan performa cukup signifikan di MotoGP musim ini. Ia mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena kerja kerasnya sendiri pada liburan musim dingin.

Francesco Bagnaia memang belum pernah meraih kemenangan dari empat seri yang sudah berjalan. Kendati demikian, ia berhasil tampil konsisten dan selalu menembus posisi sepuluh besar. Tak heran, rekan setim Jack Miller di skuat pabrikan Ducati itu memuncaki klasemen sementara dengan torehan 66 poin. Meski bersinar dan mulai menunjukkan performa yang apik, tetapi banyak pihak yang tetap mengatakan bahwa Bagnaia hanya beruntung semata.

Sang pebalap kemudian memberi sanggahan bahwa peningkatan performanya tidak datang secara mendadak. Ia bekerja keras pada liburan musim dingin untuk memperbaiki beberapa kekurangannya. Kekurangan tersebut perlahan-lahan berkurang dan berdampak pada kecepatannya yang makin gesit di atas lintasan balap.

“Saya sangat senang tentang itu. Saya bekerja keras bersama Valentino (Rossi) di ranch miliknya selama musim dingin untuk menyelesaikan masalah dan itu berhasil. Setidaknya begitulah kelihatannya saat ini,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Di Jerez juga, cuaca masih sejuk di pagi hari saat sesi latihan. Suhu udara adalah 13 atau 14 derajat. Akibatnya aspal belum terasa hangat. Tapi saya langsung merasa baik. Tahun lalu saya merindukan perasaan ini dan terus mengalami masalah. Tapi sekarang semuanya sudah jauh lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share