Mat Ryan kepada Arsenal: Saya Penjaga Gawang Kelas Dunia!

  • Share

[ad_1]

bola: Mat Ryan memberi tahu Arsenal bahwa dia adalah ‘penjaga gawang kelas dunia’ di tengah spekulasi tentang masa depan kiper nomor satu The Gunners saat ini, Bernd Leno.

Leno telah menjadi pilihan utama di bawah mistar Arsenal sejak kedatangannya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018, dan menyingkirkan Emiliano Martinez untuk mengukuhkan posisinya tahun lalu.

Tetapi musim 2020-21 tidak berjalan baik bagi pemain berusia 29 tahun itu. Ia melakukan beberapa blunder yang mengkhawatirkan, yang mengarah pada spekulasi tentang kepergiannya dari Emirates Stadium di musim panas.

Mat Ryan, yang dipinjam dari Brighton & Hove Albion pada jendela transfer Januari, kemungkinan akan dipermanenkan The Gunners musim panas ini dan dia bersikeras memiliki kapasitas untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di London utara.

Membahas kedatangannya di musim dingin dan pengalaman berikutnya bersama Arsenal, Ryan mengatakan kepada Optus Sport: “Jelas ada sedikit kekecewaan tentang bagaimana hal-hal berakhir di sana di Brighton.

“Kemudian perpindahan ini terjadi dan saya bisa mengerti mengapa orang bisa menarik kesimpulan bahwa ‘ya, dia datang ke sini sebagai nomor dua dan ingin melepaskan kaki dari pedal, menikmati pelatihan dan tidak mendorong terlalu keras’.

“Siapa pun yang benar-benar mengenal saya tahu bahwa itu sama sekali bukan gaya saya. Motivasi saya adalah keluar ke lapangan dan beraksi.

“Itulah alasan saya mengorbankan setiap aspek lain dalam hidup saya, menjauh dari keluarga dan teman untuk berada di sini dan berada di luar sana di lapangan dan mewakili klub tempat saya bermain.

“Jelas saya tahu bahwa Arsenal memiliki penjaga gawang yang hebat dalam diri Bernd, apa yang dia lakukan dalam kariernya merupakan bukti dia adalah penjaga gawang kelas dunia.

“Tetapi pada saat yang sama, saya memiliki keyakinan diri bahwa saya juga seorang penjaga gawang kelas dunia.”

Ryan telah membuat tiga penampilan untuk tim Mikel Arteta sejauh ini, yang semuanya dilakukan di Premier League. Dia mencatatkan clean sheet saat The Gunners mengalahkan Newcastle United 2-0 di St James’ Park akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Mathew Ryan, Arsenal

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link