Memphis Depay Sudah Cari Kediaman di Barcelona?

  • Share

[ad_1]

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Memphis Depay sudah mulai mencari kediaman di Barcelona, menjelang bursa transfer musim panas ini.

Sang penyerang tim nasional Belanda telah menjadi pemain yang diminta langsung oleh Ronald Koeman sejak ia mulai menjabat sebagai pelatih La Blaugrana pada musim panas tahun lalu.

Namun Barcelona tak punya uang untuk menebusnya pada saat itu, hingga harus menunggu hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas ini.

Memphis Depay pun berkomitmen dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama Lyon, dan kabar kepindahannya ke Camp Nou kembali berkembang menjelang bursa transfer musim panas.

Kini, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa sang penyerang berusia 27 tahun sudah mulai mencari kediaman untuk ditempati pada musim depan, setelah terlihat ada di Barcelona pada hari Rabu pekan lalu.

Depay dikabarkan mencari daerah di dataran tinggi, sebelum kembali ke Lyon dengan pesawat melalui badara El Prat, namun kunjungannya ini benar-benar mengindikasikan bahwa transfernya bisa segera terlaksana.

Mantan penyerang Manchester United ini, yang diwakili oleh agennya, pernah dikabarkan melaksanakan negosiasi dengan direktur sepak bola Blaugrana, Mateu Alemany, pada bulan April lalu.

Layaknya Eric Garcia yang akan segera bergabung secara gratis setelah kontraknya habis bersama Manchester City nanti, ia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barca.

Terlepas dari ini, klub-klub top Eropa lain seperti Juventus, Inter Milan, dan Atletico Madrid juga sempat dikaitkan dengannya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link