Selama 4 Tahun, Armand Maulana Tak Akui Dewi Gita Sebagai Istri

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Penyanyi Armand Maulana membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Dewi Gita. Keduanya sendiri resmi menikah pada 1994.

Dalam video yang diunggah TonightShowNet di YouTube pada Rabu (5/5/2021), Armand Maulana mengaku sempat merahasiakan bahwa Dewi Gita adalah istrinya.

Semua bermula saat Vincent Rompies meminta vokalis band Gigi itu menjawab kata yang diucapkan oleh dirinya.

Baca Juga:
Masya Allah, Syahrini Sudah Khatam Baca Al-Quran

“Mati lampu,” kata Vincent Rompies.

Tanpa pikir panjang, Armand Maulana pun menjawabnya. Dia bilang mati lampu identik dengan momen akad nikahnya bersama Dewi Gita.

Penyanyi Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita. [Instagram@armandmaulana04]
Penyanyi Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita. [Instagram@armandmaulana04]

“Nikah gue lah. Pas mau ijab kabul pas saya nikahkan itu jebret mati lampu. Itu gelap banget kan. Mie tek tek lewat, dipinjam petromaks. Ijab kabul itu belum berlangsung. Baru mau berlangsung mati lampu. Akhirnya pake petromaks,” jawab Armand Maulana.

Barulah kemudian bapak satu ini mengatakan kalau pernikahan itu sebetulnya dirahasiakan dari publik. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

“Itu tahun 1990an, jangankan mau nikah, punya cewek atau cowok, fans ah males gue, nggak mau beli kasetnya lagi. Tahun 1990-an kan gitu,” jelas Armand Maulana.

Baca Juga:
Nongkrong Bareng Crazy Rich Surabaya, Jordi Onsu Jadi Sorotan

Mengingat namanya sedang naik daun, pelantun 11 Januari ini memilih merahasiakan itu agar tidak ditinggalkan oleh para penggemar.

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link