Teddy Sheringham: Bergabunglah ke Man United, Harry Kane! : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

LONDON – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, mengomentari rumor bergabungnya Harry Kane ke Manchester United. Sheringham pun mendukung penuh agar rumor tersebut bisa menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Ya, Kane sendiri memang beberapa kali mengutarakan harapan besarnya bisa membela tim yang kompetitif di setiap musimnya.

Baca Juga: 5 Penyerang Terbaik Sepanjang Sejarah Man United, Ada yang Jadi Pencetak Gol Terbanyak Klub

Sejauh ini terdapat Man United yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih Man United memang butuh penyerang tengah berkualitas untuk meningkatkan level permainan mereka di musim depan.

Sheringham memberikan komentar soal rumor bergabungnya Kane ke Man United itu. Sheringham pun sangat berharap bahwa rumor bergabungnya Kane ke Man United pada jendela transfer musim panas itu benar-benar menjadi kenyataan.

“Apabila Anda bicara mengenai Harry Kane, bagi saya ia adalah penyerang nomor 9 terbaik di dunia saat ini. Orang-orang mengatakan bahwa (Erling) Haaland adalah penyerang mudah yang luar biasa dengan potensi yang menjanjikan,” jelas Sheringham, seperti dilansir dari Metro, Kamis (6/5/2021).

Harry Kane

“Akan tetapi saya berpikir bahwa Harry Kane adalah penyerang nomor sembilan terbaik di dunia. Dari sudut pandang Manchester United, jika mereka bisa merekrutnya [Kane] maka mereka harus merekrutnya,” sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Manchester United Pernah Gabung Liga Super Eropa, Pemilik Setan Merah Ogah Minta Maaf

“Pendukung Tottenham tidak ingin mendengar Kane pindah ke United, namun mereka sudah mendengar rumor itu dalam tiga tahun terakhir. Harry Kane adalah pemain dengan harga yang sangat tinggi, ia adalah pemain terbaik dan semua tim menginginkannya,” tuntasnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link