AHY Sowan ke Habib Ali di Islamic Center Indonesia Kwitang : Okezone Nasional

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sowan ke Habib Ali di Islamic Center Indonesia, Kwitang, Jakarta Pusat pada Jumat (7/5/2021) sore tadi. Adapun itu merupakan rangkaian safari ramadhan dirinya untuk bersilaturahmi dan melepas rindu.

“Alhamdulilah sudah rindu sekali. Kami sebetulnya memiliki hubungan emosional yg cukup lama. Bukan hanya kami berdua tapi sudah turun-temurun dari eang kami, kakek, orang tua dan sekarang kami berdua (AHY & Habib Ali),” ujar AHY usai bersilaturahmi dengan Habib Ali.

Baca juga:  Gubernur Anies Doakan AHY Semakin Solid Bersama Partai Demokrat

AHY mengatakan, silahturahmi ini momen yang kami berdua rindukan. Ia memiliki tekat bahwa yang paling baik kalau silahturahmi terus terjalin dari waktu ke waktu.

“Kami berdiskusi hal baik untuk umat, untuk masyarakat, untuk Indonesia yang sama sama kita cintai. Momen ramadhan ini bagus apabila kita lakukan hal demikian,” terangnya.

Baca juga:  AHY Sambangi Balaikota Bertemu Anies, Ada Apa?

AHY juga menyempatkan berziarah serta mengirimkan doa. AHY menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan kita semua harus terus berjuang, terus memberi kekuatan, dan bisa menghadirkan inspirasi dari para leluhur kita, guru-guru kita. Dari para habaib, alim ulama.” sambungnya.

Lebih lanjut, AHY mengatakan ini salah satu semangat dari PD agar ulama dan umaroh semakin dekat, semakin bersatu, dan terus bisa menjalin silaturahim. Dengan tujuan bisa melahirkan gagasan, solusi untuk negeri ini.

“Jadi tadi kita benar-benar bernostalgia kebersamaan perjuangan di masa lalu tapi juga ke depan kita bisa bersama-sama,” pungkasnya.

(wal)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link