Edinson Cavani Pahlawan untuk Man United dan Mason Greenwood saat Dikeroyok Pemain Roma : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

ROMA – Edinson Cavani menjadi pahlawan saat Manchester United menghadapi AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Eropa 2020-2021 di Stadion Olimpico, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. Pemain berusia 34 tahun tersebut juga mejadi hero bagi pemain muda Mason Greenwood saat dikeroyok tim tuan rumah.

Setan Merah—julukan Man United—datang ke Italia dengan modal besar hasil dari pertemuan pertama. Mereka menang telak dengan skor 6-2 saat menjamu Il Lupi—julukan Roma—di Old Trafford sepekan lalu.

Foto/Reuters

Meski punya kans besar, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap tampil menyerang. Hasilnya Cavani membawa Man United unggul lebih dulu.

Baca juga: AS Roma vs Man United, Solskjaer Merasa Beruntung Miliki De Gea dan Cavani

Roma sempat menyamakan kedudukan melalui Edin Dzeko. Bahkan. skuad Paulo Fonseco berbalik unggul setelah Bryan Cristante menyumbang gol di pertengahan babak kedua.

Baca juga: Maguire Kesal De Gea Banyak Lakukan Penyelamatan saat Man United Hadapi Roma

Cavani kembali unjuk gigi. Eks striker PSG dan Napoli itu mencetak gol delapan menit setelah gol kedua Roma. Namun, tim tuan rumah kembali unggul setelah sepakan Nicola Zalewski membentur kaki Alex Telles.

Meski kalah, Man United tetap melaju ke final Liga Eropa. Mereka menang agregat gol 8-5.

Selain mencetak gol, ada satu momen yang membuat Cavani seakan menjadi pahlawan bagi Mason Greenwood yang berusia 19 .

Pada menit ke- 71, Greenwood yang mendapat umpan panjang mencoba menguasai bola di area penalti Roma. Namun, dia gagal dan bersitegang dengan Gianluca Mancini, dan Rick Karsdorp yang datang belakangan.

Melihat rekan mudanya “dikeroyok” Cavani berlari dan langsung mendorong Karsdorp agar menjauh dari Greenwood. Dia juga terlihat beradu argumen dengan bek kanan berusia 26 tahun tersebut.

Foto/Twitter

Cavani juga menghadapi Mancini yang datang kembali kepadanya dan mencoba menarik dia agar pergi, namun malah terlibat bentrok. Pertengkaran ketiga pemain itu akhirnya usai setelah dipisahkan oleh rekan-rekannya.

Manchester United di partai puncak Liga Eropa akan menghadapi Villarreal yang menyingkirkan Arsenal dengan agregat skor 2-1. Pada leg pertama di Spanyol, skuad Unai Emery menang 2-1, dan pada laga kedua di Inggris, mereka menahan imbang The Gunners.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link