Nasi Liwet dan Es Blewah Satukan Sekjen Koalisi Jokowi di Markas Banteng : Okezone Nasional

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Sekjen partai pengusung Jokowi-Ma’ruf menghadiri buka bersama di kantor DPP PDI Perjuangan. Diharapkan, pada bulan ramadhan ini bisa menyolidkan kebersamaan sebagai pendukung koalisi pemerintahan Jokowi.

(Baca juga: Sekjen Koalisi Berkumpul, Hasto Kutip Kata-kata Bijak Bung Karno)

“Sore hari ini kita seluruh sekjen partai koalisi pendukung pemerintah melaksanakan buka bersama di kantor PDI Perjuangan,” kata Sekjen PPP Arwani Tomafi yang ditunjuk untuk memberikan pernyataan, Kamis (6/5/2021).

“Semoga melalui buka bersama di bulan ramadhan ini kita terus bisa menyolidkan kebersamaan kita sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan,” sambungnya.

(Baca juga: Sekjen Parpol Pengusung Jokowi-Ma’ruf Berkumpul di Markas PDIP, Megawati Pantau Secara Online)

Sebagai tuan rumah yang baik, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyajikan makanan khas Nusantara untuk berbuka puasa seperti nasi liwet, bakso kuah, kolak dan es blewah.

“Kita menyajikan makanan khas Nusantara. Dan kita tak bicara politik secara serius. Kita agak jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun selama ini komunikasi tetap dijaga,” kata Hasto.

“Kita senang bisa ngumpul bareng. Karena pandemi Covid menyebabkan kita harus membatasi pertemuan secara fisik. Apalagi bertemu dalam suasana Ramadan dan tadi ada kultum kebangsaan dari Gus Miftah,” tambah mantan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Pose bersama para sekjen tidak cukup satu kali. Pertama bersama Gus Miftah usai ceramah, menjelang para sekjen pulang, Hasto pun kembali mengajak tamunya berfoto bersama.

“Kita berfoto dalam dua sesi. Pertama dengan masker. Kedua tanpa masker,” ajak Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Mendengar hal tersebut, para sekjen yang hadir tertawa bersama. Setelah itu, Hasto mengantarkan para tamunya beranjak meninggalkan kantor DPP PDIP.

Selain Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi, hadir juga Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, lalu Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan dan hadir juga Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni, yang mantan Sekjen PSI saat pilpres 2019.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link