Operasi Ketupat 2021, Petugas Pos Pengamanan di Gowa Bagikan Masker Gratis — Cakrawala Sulsel

  • Share

[ad_1]

Operasi Ketupat 2021, Petugas Pos Pengamanan di Gowa Bagikan Masker Gratis
Operasi Ketupat 2021, Petugas Pos Pengamanan di Gowa Bagikan Masker Gratis

Gowa, CakrawalaSulsel – Personel Gabungan pos pengamanan Operasi Ketupat 2021 Polres Gowa memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Jumat (7/5/21).

Selain membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat personel Ops juga Mensosialisasikan imbauan pemerintah tentang larangan mudik dan lebaran tahun 2021.

Kasatlantas Polres Gowa Akp Mustari mengatakan bahwa pembagian masker ini bertujuan menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi.

Baca Juga : Satlantas Polres Gowa Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Pra Sejahtera

“Seperti yang kita tahu, sasaran dalam Ops Ketupat 2021 ini, salah satunya yaitu untuk menekan pertumbuhan penularan Covid-19. Selain pembagian masker kita juga mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik pada Lebaran tahun ini,” ujarnya

Akp Mustari, Juga berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dapat menekan penyebaran Covid-19 dan imbauan untuk tidak mudik masyarakat paham maksud dan tujuannya.

Baca Juga: Pasang Spanduk Imbauan, Kasatlantas Polres Gowa: Pemudik yang Terjaring Petugas, Diarahkan Putar Balik

“Dengan adanya pembagian masker dan imbauan ini warga diharapkan membiasakan diri selalu memakai masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin serta masyarakat betul-betul paham tentang larangan mudik ini,” tutupnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link