Reaksi Mantan Pelatih Arsenal Usai Gagal ke Final Liga Eropa, Kita Semakin Buruk Setiap Tahun

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM – Berbagai reaksi keluar setelah Arsenal gagal ke final Liga Eropa musim 2020-2021.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal hanya butuh satu gol untuk mengalahkan Villarreal dalam semifinal leg 2 Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

Tapi, dalam 2×45 menit waktu pertandingan, anak asuh Mikel Arteta gagal menciptakan satu gol yang diharapkan untuk lolos ke final.

Baca juga: HASIL Liga Eropa Arsenal vs Villarreal 0-0, The Gunners Gagal Ciptakan All England di Final

Kiper Arsenal, Bernd Leno mengakui, timnya bermain baik malam ini, tapi tidak cukup baik dalam memanfaatkan peluang yang ada.

Arsenal memang sempat menekan barisan pertahanan Villarreal dengan intens.

Bahkan upaya dari Aubameyang Cs beberapa kali digagalkan oleh tiang gawang.

“Saya pikir masalahnya adalah kami tidak memanfaatkan peluang. Secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik,” ungkap Leno kepada BT Sport, dikutip dari BBC.

Menurut Leno, ini adalah hasil yang buruk, bagi tim dan suporter Arsenal.

Perlu diketahui, sebelum laga Arsenal vs Villarreal berlangsung, para fans berkerumun di luar stadion melakukan aksi protes dengan spanduk yang bertuliskan ‘Koenke keluar’, pemilik klub.

Baca juga: HASIL Liga Eropa, Tagar ArtetaOut Menggema Usai Arsenal Gagal ke Final, Keown: Kami Tersesat

Striker Gabon Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kedua dari kiri) menyundul bola ke tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021.
Adrian DENNIS / AFP
Striker Gabon Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kedua dari kiri) menyundul bola ke tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

“Ini sangat sulit bagi kami semua. Juga untuk penggemar. Kami semua sedih. Mudah-mudahan kami bisa membuat musim depan lebih baik dari musim ini,” pungkasnya.



[ad_2]

Source link