Setahun Cerai, Mary-Kate Siap Move On dengan Pria Lain? : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

MANHATTAN – Aktris sekaligus desainer Mary-Kate Olsen terekam kamera tengah menikmati waktu bersama seorang pria di sebuah bistro di kawasan West Village, Manhattan, New York, pada 4 Mei silam. 

Page Six melaporkan, pria itu adalah teman sang aktris, stylist Brian Molloy yang merupakan pegawai The Row, label fesyen milik Mary Kate dan adiknya, Ashley. Mantan artis cilik itu tampak mengenakan mantel hitam dengan perhiasan emas. 

Ini merupakan penampilan perdana Olsen di ruang publik setelah hampir setahun berpisah dari suaminya, Olivier Sarkozy. Dia mendaftarkan gugatan cerai pada akhie Mei 2020, setelah mengajukan petisi perceraian darurat. 

Mary-Kate Olsen terekam kamera bersama seorang pria setahun setelah menggugat cerai sang suami. (Foto: Image Direct)

Dia mengklaim, Sarkozy mengakhiri sewa rumah mewah mereka di Gramercy Park bernilai USD29.000 (Rp415 juta) per bulan. Akibatnya, dia harus mencari rumah baru di tengah pandemi COVID-19. 

Namun menurut People, Mary-Kate Olsen justru menyewa rumah mewah bernilai USD325.000 atau setara Rp4,65 miliar menggunakan uang pribadinya. Dia diketahui menghuni rumah itu sejak musim panas tahun lalu. 

Pada Januari 2021, Olsen dan Sarkozy mencapai kesepakatan cerai. Sayang, kedua belah pihak enggan membeberkan jenis kesepakatan apa yang mereka capai terkait perceraian tersebut.*

Baca juga:

Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Capai Kesepakatan Cerai

Suami Goda Adik Celine Evangelista, Thalita Latief: Enggak Kaget

(SIS)

[ad_2]

Source link

  • Share