Tiap Hina Tubuh Istri, Suami Vicky Zainal Sebut Hanya Bercanda

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Suami Vicky Zainal, Muliawan Setyadi Poernomo selalu mengaku hanya bercanda tiap kali melakukan penghinaan fisik terhadap sang istri. Padahal, Muliawan kerap mengatainya gendut dan penghinaan lain hingga enggan berhubungan suami istri.

“Iya (dikatai gendut), body shaming,” kata Vicky Zainal, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Hal itu diungkap Vicky Zainal di depan awak media. Kakak kandung Bunga Zainal itu akhirnya tak bisa lagi menerima candaan tersebut usai 10 tahun menikah.

Baca Juga:
Masih Cinta, Alasan Vicky Zainal Tutupi Perlakuan Buruk Suami

“Lupa saya sejak kapan, sudah lama banget. Sering beberapa kali saya tanya jawabnya ‘cuma bercanda saja’, gitu,” kata Vicky Zainal menyambung.

Perdebatan pun kerap terjadi karena ia tak menerima begitu saja alasan sang suami. Lama-lama Vicky Zainal pun lelah.

“Saya bilang lagi, ‘ada beberapa bercanda yang bisa kamu terima ada yang nggak bisa kamu terima’. Seperti itu,” imbuh perempuan 40 tahun ini.

Ucapan kurang menyenangkan itu diakui kerap dilontarkan suami pada dirinya selama 10 tahun menikah. Kata-kata kasar hingga menolak memiliki anak pun menjadi alasan utama Vicky ingin bercerai saja.

“Iya benar (suami menolak punya anak) tanya pihak sana deh, yang pasti sering nyeplos kata-kata kasar juga,” ucap Vicky Zainal.

Baca Juga:
Suami Sering Ejek Gendut, Vicky Zainal Disarankan Cek Kondisi Psikis

Sekedar informasi, KDRT verbal yang dilakukan oleh Muliawan Setyadi Poernomo juga sudah diadukan oleh Vicky ke Komnas Perempuan. Dalam aduannya Vicky mengaku  suaminya kerap mengatai dirinya gendut dan enggan untuk berhubungan suami-istri.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link