UAS Sindir Gus Miftah, Pemudik Bengong

  • Share

[ad_1]

VIVA – Kegiatan yang dilakukan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Gus Miftah, mendapatkan respons dari Ustaz Abdul Somad. artikel mengeni sidiran UAS itu menjadi yang terpopuler pada Kamis 6 Mei 2021.

Artikel terpopuler kedua yaitu respons pemudik melihat terminal bus Bekasi sepi karena ada larangan mudik. Kemudian, terpopuler ketiga adalah artikel mengenai beredarnya video Ketua KPK Firli Bahuri bertemu Komisaris Pelindo I.

Selanjutnya artikel terpopuler keempat yang bikin penasaran pembaca VIVA adalah derita kendaraan pemudik dari Jakarta yang diminta putar balik setibanya di Jawa Timur. Lalu terpopuler kelima yaitu artikel soal kemarahan Ganjar Prabowo ada penumpang COVID-19 lolos tiba di Bandara Ahmad Yani.

1. Sindir Gus Miftah, UAS: Tak Bisa Bedakan Toleransi dan Telor Asin

Pimpinan Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, Gus Miftah Maulana Habiburrahman lagi disorot karena ceramah di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Amanat Agung Penjaringan, Jakarta Utara.

Kemudian, viral video Ustaz Abdul Somad alias UAS lagi ceramah soal haram hukumnya masuk ke rumah ibadah orang lain. UAS mengaku tidak menonton film ini sampai habis, tapi baru melihat trailernya.

“Di dalam itu yang bisa saya komentari masuk rumah ibadah. Karena Nabi tak mau masuk ke dalam tempat yang di dalamnya ada patung berhala,” kata UAS dikutip dari Youtube pada Kamis, 6 Mei 2021.

Baca selengkapnya

2. Para Pemudik Bengong Lihat Terminal Induk Bekasi Kosong-Melompong

[ad_2]

Source link

  • Share