Masih Berduka, Anak Jadi Kekuatan Utama Joanna Alexandra : Okezone Tren

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Aktris Joanna Alexandra tampak masih sangat terpukul di hari ke-2 berpulangnya sang suami, Raditya Oloan. Meski dirundung kesedihan, keluarga memastikan, sang aktris dalam kondisi sehat. 

“Puji Tuhan dia (Joanna) sehat. Tapi masih sedih. Ya, siapa yang enggak sedih dalam kondisi begini,” ungkap Saskia Panggabean, adik kandung mendiang Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/5/2021). 

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@joaanaalexandra)

Sang adik ipar mengatakan, Joanna mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Namun dukungan terbesar Joanna datang dari keempat anaknya yang selalu setia mendampingi dan menghiburnya. 

“Semua dukungan dari berbagai pihak menjadi kekuatan bagi Joanna. Apalagi anak-anak ya, mereka menjadi kekuatan untuk dia sih,” ujar perempuan yang akrab disapa Icha tersebut. 

Hingga saat ini, jenazah Raditya Oloan masih disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Beberapa komunitas gereja masih melakukan ibadah penghiburan untuk keluarga di tempat itu. 

Baca juga: Raditya Oloan Meninggal, Gisella Anastasia dan Feby Febiola Berduka

Rencananya, keluarga akan menggelar ibadah tutup peti di rumah duka tersebut, pada 9 Mei 2021. Ibadah kemudian akan dilanjutkan dengan pemakaman yang akan digelar di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

Raditya Oloan mengembuskan napas terakhirnya di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, pada 6 Mei 2021. Sebelum meninggal, mendiang sempat dinyatakan kritis akibat badai sitokin yang menimbulkan peradangan pada tubuhnya.*

Baca juga: Girang Aurel Hermansyah Hamil, Arsy: Kecil-kecil Jadi Tante

[ad_2]

Source link

  • Share