Comeback Gemilang MU di Kandang Aston Villa Tunda Pesta Juara ManCity

  • Share

[ad_1]

VIVA – Manchester United tampil gemilang kala merebut poin penuh dari Aston Villa dan menunda pesta juara Manchester City di pekan ke-35. Bermain di Villa Park, Minggu 9 Mei 2021, Setan Merah menang ….

Bermain dengan tekad menunda gelar juara The Citizens, MU tampil ganas sejak menit awal. Bahkan, mereka sudah dapat peluang di menit keempat.

Adalah Marcus Rashford yang melepaskan tembakan namun membentur tubuh lawan. Bola liar didapat Mason Greenwood yang mengirim umpan ke tengah kotak penalti namun tak ada rekan yang menyambarnya.

Tuan rumah terlihat kesulitan untuk mengimbangi tekanan MU. Mereka bahkan baru mencatatkan satu tembakan yang tak mengarah ke gawang pada 20 menit pertama laga berjalan.

Sial bagi MU, Villa mampu memberikan kejutan di menit 24. Bertrand Traore sukses memecah kebuntuan lebih dulu di babak pertama meski lebih banyak tertekan.

Tertinggal satu gol, MU semakin meningkatkan intensitas serangan. Sayang, belum ada satu pun yang berbuah hasil walaupun tercipta beberapa peluang emas. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link