Raditya Oloan Meninggal Dunia, Joanna Alexandra Sempat Ngambek kepada Tuhan : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTA Joanna Alexandra tidak bisa menahan tangisnya saat menceritakan kronologi terakhir suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menggelar ibadah penghiburan untuk mendiang suaminya, Sabtu 8 Mei 2021.

“Waktu hari Kamis malam itu aku dipanggil ke rumah sakit, karena kondisi Radit sudah menurun aku langsung ngebut sama papa ke rumah sakit. Ternyata di tengah perjalanan, rumah sakit nelpon lagi dan bilang kalau Radit udah enggak ada,” kata Joanna Alexandra seperti dikutip dari kanal Muda TV, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:

Anak Sulung Ungkap Rasa Bangga kepada Raditya Oloan

Jelang Pemakaman Raditya Oloan, Joanna Alexandra Peluk Erat Jenazah Sang Suami

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Joanna pun mengaku tak bisa membendung kesedihannya usai mengetahui kepergian sang suami. Dia bahkan sempat marah dan bertanya kepada Tuhan.

“Aku disitu ngambek sama Tuhan, aku ngambek kayak anak kecil ‘kenapa gitu, kenapa.’ Aku enggak bisa berhenti bertanya kenapa, aku kangen banget sama Daddy,” katanya.

Meskipun demikian, Joanna pun akhirnya sadar dan mencoba tegar. Terlebih ketika dirinya melihat sang suami telah memberikan dampak baik yang luar biasa.

“Cuma beberapa hari ini aku lihat dampak yang dia buat. Sekarang berdiri bareng keluarga untuk memuliakan nama Tuhan, karena memang benar nama Tuhan lagi dipermuliakan di Indonesia,” katanya.

Untuk diketahui, Raditya juga akan dimakamkan di San Diego Hills pada hari ini. Pemakaman juga akan dihadiri oleh keluarga dan dan kerabat terdekat dengan protokol kesehatan ketat.

Sang pendeta sebelumnya meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Dia menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan akibat sindrom badai sitokin setelah sembuh dari COVID-19.

Area lampiran

(aln)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link