Raheem Sterling Kesal Man City Kalah dari Chelsea di Menit-Menit Akhir : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, mengaku kesal dengan kekalahan yang dialami timnya saat menjamu Chelsea pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Etihad, Minggu (9/5/2021) dini hari WIB, Man City menyerah 1-2 dari Chelsea.

Pada laga tersebut, Man City sejatinya memulai laga dengan baik. Apalagi, skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola itu memiliki motivasi memenangi laga kontra Chelsea demi memastikan gelar Liga Inggris 2020-2021 pada akhir pekan ini.

Man City vs Chelsea

Terbukti, Man City berhasil menjebol gawang Chelsea lebih dulu lewat aksi Raheem Sterling pada menit 44. Sayang keunggulan tersebut harus pupus kala Chelsea mampu menyamakan kedudukan pada menit 63 lewat tendangan apik Hakim Ziyech.

Baca juga Kalah Dramatis dari Chelsea, Man City Kembali Tunda Rebut Gelar Liga Inggris

Sayangnya hasil imbang pun tak mampu direbut Man City karena Chelsea mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir, tepatnya 90+2. Gol kedua Chelsea itu disumbangkan Marcos Alonso sekaligus tampil sebagai pahlawan kemenangan.

Baca juga Manchester United Tim Terbaik soal Imbang Tanpa Gol

Karena hasil ini, Sterling pun merasa kecewa. Pemain beraspor Inggris itu juga menilai bahwa golnya di babak pertama seperti sia-sia karena tidak berarti apa-apa.

“Ini mengecewakan kalah di menit-menit akhir. Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi sehingga kami akan bekerja keras untuk itu,” ungkap Sterling, mengutip dari BBC Sports, Minggu (9/5/2021).

“Saya senang mencetak gol, tetapi pada akhirnya kami tidak menang. Itu tidak berarti apa-apa,” tambahnya.

“Kami ingin menuntaskannya hari ini, tetapi kami tidak bisa. Padahal kami memiliki banyak peluang,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Man City vs Chelsea

Dengan kekalahan ini, maka Man City kembali menunda pesta juara Liga Inggris pada musim ini. Namun, Man City masih memiliki peluang untuk merayakan gelar juara pada akhir pekan ini, andai Manchester United ikut menelan kekalahan dari Aston Villa pada Minggu (9/5/2021) malam WIB.

“Saya pikir kami bermain cukup baik. Jika penalti (Sergio Aguero) masuk, maka kami bisa menyelesaikan permainan (dengan lebih baik), dan menyelesaikannya (meraih gelar Liga Inggris),” pungkasnya.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link