Stan Kroenke Diminta Sediakan 150 Juta Paun untuk Belanja Arsenal

  • Share

[ad_1]

bola: Mantan pemain sayap Arsenal, Perry Groves, mendesak Stan Kroenke untuk memberikan anggaran belanja minimal 150 juta pound sterling untuk dibelanjakan Mikel Arteta pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunners akan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1995-96 setelah tersingkir dari semifinal Liga Europa, juga berkaca pada posisi mereka di Premier League saat ini – menepati urutan kesembilan dengan empat pertandingan tersisa.

Arteta sekarang menghadapi tanda tanya serius tentang masa depannya, dengan banyak pendukung merasa waktunya di Emirates Stadium harus segera berakhir.

Namun Stan Kroenke dan dewan klub diberitakan masih memercayai Arteta, sementara Mirror mengklaim manajer asal Spanyol itu akan didukung selama jendela transfer musim panas untuk membangun kembali skuatnya.

Dan Perry Groves, yang memperkuat klub London utara selama 1986–1992,  berpikir bahwa 150 juta pound sterling adalah angka minimal yang harus dihabiskan ketika bursa transfer dibuka.

“Tim ini sekarang membutuhkan minimal 150 juta pound sterling untuk mengembalikan kami, hanya untuk masuk ke empat besar,” kata Groves kepada talkSPORT. “Pemilik memiliki pertanyaan untuk dijawab apakah mereka akan menginvestasikan uangnya.

“Jika mereka tidak akan menginvestasikan uangnya, maka kita akan mendekam dalam ketidakjelasan di papan tengah, dan melihat ke bawah alih-alih ke atas.”

Namun kepemilikan Kroenke di Arsenal sedang digoyang, dengan CEO Spotify Daniel Ek berkomitmen pada keinginannya untuk mengambil alih The Gunners dan berambisi mengembalikan DNA Arsenal ke klub.

Groves menambahkan: “Tanda tanya dengan pemiliknya adalah, Anda telah mengatakan hal yang benar dalam mendukung manajer dan apakah Anda akan menjual klub?”

Artikel Tag: Arsenal, Perry Groves, Stan Kroenke

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share