Tanggapi Survei Etos, Polri: Kami Terima Sebagai Masukan

  • Share

[ad_1]

VIVA – Mabes Polri mengomentari hasil survei yang digagas lembaga survei Etos Indonesia Institute, tentang pendapat dan harapan publik terhadap Polri pascapelantikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Korps Bhayangkara pun menghormati hasil survei tersebut.

“Apa pun hasil survei itu kami terima sebagai masukan, tentunya sebagai pembenahan yang lebih baik,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Cafe Pondok Rangi, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ramadhan lebih jauh menuturkan, Polri adalah lembaga yang sering disurvei. Dia menuturkan empat tahun terakhir, beberapa lembaga survei melakukan riset terhadap Polri untuk mengetahui tingkat kepercayaan publik.

“Kepercayaan terhadap Polri semakin meningkat dan kalau boleh kami katakan di atas rata-rata. Kami tidak mau membandingkan dengan yang lain. Tetapi kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat, tetapi maaf apapun hasil survei ini tetap kami terima,” lanjut Ramadhan.

Ramadhan menerangkan, setiap lembaga survei melakukan riset dengan sudut pandang dan responden yang berbeda. Namun, terlepas dari itu, tekan Ramadhan, Polri siap menerima kritikan masyarakat.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link