11 Mata Elang Ditangkap Gara-gara Rampas Mobil TNI Serda Nurhadi

  • Share

[ad_1]

VIVA – Tim Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bekerja sama dengan TNI berhasil meringkus 11 orang matau elang atau debt collector yang sebelumnya berusaha merampas mobil Honda Mobilio B 2683 BZK yang dikemudikan anggota TNI Serda Nurhadi.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan, para pelaku berhasil diringkus pihaknya pada Minggu 9 Mei 2021, di lokasi yang berbeda.

Diketahui berinisial para pelaku yang mencegat dan berusaha rampas mobil tersebut yakni YM (23), JAK (29), HHL (26), HEL (27), PA (29), GL (38), GYT (27), JT (21), AM (27), DS (26), dan HRL (25).

Selain mengamankan para tersangka, polisi juga turut menyita empat video rekaman yang viral di sosial media. Kemudian, ponsel merk iPhone 6S yang digunakan untuk merekam.

“Kejadiannya itu pada Kamis 6 Mei lalu, kemudian baru viral kemarin Sabtu” ujar Nasriadi dikonfirmasi, Minggu 9 Mei 2021.

Nasriadi menjelaskan, kejadian percobaan perampasan mobil tersebut berawal saat Babinsa Jakarta Utara Serda Nurhadi mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kendaraan berhenti sedang di kepung oleh seorang pria dan membuat macet total.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link