Bahagianya Fikayo Tomori Bisa Cetak Gol dan Bawa AC Milan Bantai Juventus : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

TURIN – AC Milan berhasil memetik hasil maksimal kala menjalani lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Juventus, skuad Rossoneri –julukan Milan– berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium tersebut, Milan sejatinya berada di bawah dominasi Juve sejak menit awal. Bahkan beberapa kali gawang Milan mendapatkan ancaman dari serangan Juve yang dimotori oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Juventus vs AC Milan

Akan tetapi sejumlah peluang emas yang didapatkan oleh Juve harus gagal berujung gol. Di pengujung babak pertama, justru Milan yang berhasil mencuri keunggulan atas Juve melalui sontekan yang dilepaskan oleh Brahim Diaz.

Pada babak kedua, Milan semakin menunjukkan performa mengesankan dengan menekan pertahanan Juve. Alhasil, Milan berhasil menambah keunggulan mereka atas Juve pada menit ke-78 melalui sumbangan gol dari Ante Rebic.

Baca Juga: Juventus Dihajar AC Milan, Andrea Pirlo Ogah Cari Alasan

Berselang 4 menit, Milan berhasil mencetak gol ketiga mereka di pertandingan ini melalui aksi Fikayo Tomori. Ya, pemain pinjaman dari Chelsea itu menyambut umpan sepak pokok Hakan Calhanoglu dengan sundulannya yang gagal diantisipasi oleh Wojciech Szczesny.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kubu tuan rumah, Juve, harus menyelesaikan laga melawan tamunya, Milan, dengan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Tomori yang menjadi pahlawan kemenangan Milan atas Juve pun memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat bangga dapat memberikan kontribusi terhadap kemenangan krusial Milan atas Juve tersebut.

“Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi kami. Saya senang bisa mencetak gol pertama saya, tapi yang terpenting adalah tim mendapatkan kemenangan. Hasil ini dan golnya menjadikannya malam yang istimewa,” jelas Tomori, sebagaimana disadur dari Sky Sports Italia, Senin (10/5/2021).

Juventus vs AC Milan

“Para penggemar kami luar biasa. Mereka memberi kami banyak dukungan. Sungguh luar biasa melihat semangat para penggemar dan sedih mereka tidak bisa bersama kami di stadion. Saya benar-benar tidak terbiasa dengan hal semacam itu, itu mengejutkan saya. Hasil ini menjadi kado buat mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Pidato Zlatan Ibrahimovic buat AC Milan Pede Bantai Juventus

“Kemenangan ini memberi kami keuntungan, tapi kami belum mencapai apa-apa. Sekarang kami harus terus seperti ini dan berkonsentrasi pada Torino terlebih dahulu, kemudian Cagliari dan Atalanta,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link