Hadiri Peluncuran Buku LaNyalla, HT: Beliau Bisa Berkawan dengan Siapapun : Okezone Nasional

  • Share

[ad_1]

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyebut, Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti merupakan sosok yang mudah berkawan dengan siapapun. Hal itu dia ungkapkan saat menghadiri acara peluncuran buku La Nyalla berjudul ‘Jalan Hidupnya Ditempa Bagai Keris’.

Pria yang akrab disapa HT ini, mengaku sedikit banyak sosok La Nyalla dalam meniti karirnya dari bawah. Dia menyebut, mantan Ketua Umum PSSI itu merupakan sosok yang memiliki komitmen yang sangat tinggi.

Baca Juga: Peluncuran Buku La Nyalla, Hary Tanoesoedibjo: Tegas & Bisa Dipercaya, Cocok Jadi Pemimpin

“Jadi kalo sudah bicara, beliau ini deliver sebagai sahabat, sebagai mitra, sebagai pimpinan tentunya beliau ini reliable,” kata HT saat acara peluncuran buku yang digelar di rumah dinas LaNyalla, Senin (10/5/2021).

Tak hanya itu, HT juga melihat LaNyalla sosok yang dikenal sangat tegas dan mempunya prinsip. Bahkan, katanya, Ketua DPD itu juga bisa bersosialisasi dengan siapapun.

“Bisa berkawann dengan semua seperti yang dikatakan tadi sebagai kesimpulan dari buku yang akan diluncurkan bahwa beliau itu bisa berkawan dengan siapapun, siapa saja tanpa pandang bulu,” ujarnya.

HT mengatakan bahwa dirinya tidak melihat ada yang kurang dari LaNyalla dalam urusan karirnya. “Apalagi beliau dari bawah, kebetulan saya juga dari bawah menitinya, sangat practical, ndak basa-basi, tidak protokoler. Itu yang sangat menonjol di diri beliau,” tutur dia melanjutkan.

(saz)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link