Korlap Mata Elang Minta Maaf kepada TNI AD, Begini Penampakannya

  • Share

[ad_1]

VIVA – Kasus video viral sejumlah debt collector alias mata elang mengepung seorang anggota TNI berujung permintaan maaf. Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh koordinator alias korlap debt collector Hendrik Liautumu kepada institusi TNI khususnya kepada anggota Babinsa Semper Timur Kodim 0502/Jakarta Utara, Serda Nurhadi yang saat itu menjadi sasaran para tukang palak tersebut.

“Saya yang ditugaskan sebagai eksekutor untuk mengambil mobil tersebut pada saat kejadian itu. Saya dan rekan-rekan sebesar-besarnya meminta maaf kepada terutama TNI Angkatan Darat dan bapak Babinsa bapak Nurhadi,” kata Hendrik saat konferensi pers di Makodam Jaya, Jakarta pada Senin 10 Mei 2021.

Hendrik mengakui dirinya bersama 10 orang rekannya telah melakukan kesalahan dan tidak menghargai keberadaan anggota TNI yang saat itu berupaya membantu masyarakat. Ia pun siap mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukannya itu 

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya pak atas apa yang kita lakukan kemarin itu salah sebenarnya. Saya menyesal dengan apa yang saya lakukan kemarin,” tuturnya.

“Saya akan bertanggung jawab dengan apa yang kami perbuat dengan hukum yang berlaku,” sambung dia.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link