Tammy Abraham Kehabisan Kata Saksikan Performa Tomori Lawan Juventus

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Penyerang Chelsea Tammy Abraham mengaku tak bisa berkata-kata menyaksikan performa Fikayo Tomori saat AC Milan menggulung Juventus 3-0 di Allianz Stadium Senin (10/5) dini hari tadi.

Tomori berhasil mencetak gol pertamanya bersama Rossoneri saat raksasa Serie A tersebut berhasil menunduukan Bianconeri. Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama mereka di Allianz Stadium yang sekaligus mengakhiri kutukan tak mampu mencuri satu poin pun di sana selama satu dekade.

Pemain asal Inggris tersebut, yang dipinjam dari The Blues sejak Januari lalu, sukses mengamankan kemenangan Milan dengan gol ketiga klub dalam laga tersebut dengan memanfaatkan tendangan bebas Hakan Calhanoglu. Torehan tersebut menjadi sinyal penting setelah melakukan beberapa kesalahan konyol belakangan ini.

Melalui akun Instagramnya, striker Chelsea Abraham pun memuji penampilan mantan rekan satu timnya tersebut dengan menuliskan: “Bro… saya tidak bisa berkata-kata. Saya sangat bangga.”

Bek 23 tahun tersebut juga sempat menyuarakan kegembiraannya dengan kemenangan Rossoneri pada masa-masa krusial dengan hanya tiga pertandingan tersisa di Serie A musim ini dan perburuan Liga Champions yang semakin sengit.

Performa impresif Tomori tentu membuat Milan semakin ingin mempermanenkan statusnya dan menunjukkan bahwa ia layak akan klausul 28 juta euro atau Rp448 yang disepakati dalam transaksi pinjamannya. Menariknya, Abraham juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut yang tengah mencari sosok striker baru.

Artikel Tag: Tomori, abraham, Chelsea, Milan

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link