Pavel Nedved: Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan Bertahan di Juventus!

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Italia: Pavel Nedved mengklaim bahwa Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Juventus pada musim depan, dan masih bersikeras untuk berjuang di sisa musim ini.

I Bianconeri kembali mengalami kekalahan pada akhir pekan kemarin. Kali ini dihancurkan dengan skor 0-3 oleh AC Milan, yang membuat mereka turun ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A, terancam tidak bisa tampil di Liga Champions pada musim depan.

Wakil presiden Pavel Nedved dinobatkan sebagai peraih trofi Tapiro d’Oro, sebuah penghargaan satire dari Ballon d’Or untuk orang-orang yang gagal dalam suatu musim tertentu di sepak bola Italia.

Kendati Juventus sedang berada dalam momen yang sulit pada saat ini, namun mantan gelandang timnas Republik Ceko tersebut menjamin bahwa timnya akan terus berjuang hingga akhir.

“Memang ada beberapa kesulitan, namun kami akan berjuang hingga akhir,” kata Nedved ketika akan meninggalkan kamp latihan, dikutip dari Football Italia.

E1CcOmkWEAspWMR?format=jpg&name=medium

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih pun makin berada dalam tekanan, dan nama-nama calon penggantinya sudah muncul ke publik sejak beberapa pekan lalu.

Masa depan Cristiano Ronaldo juga menjadi pergunjingan karena Juve mungkin tidak akan tampil di Liga Champions pada musim depan, namun Nedved menegaskan bahwa keduanya akan tetap bertahan di Juve.

“Pirlo dan Ronaldo akan bertahan di Juventus,” tegasnya.

Si Nyonya Tua akan melanjutkan perjuangannya di Serie A dengan menghadapi Sassuolo pada Kamis (13/5) dini hari WIB mendatang, sebelum menghadapi Inter Milan pada akhir pekan dan kemudian Bologna di pekan terakhir.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Cristiano Ronaldo, Pavel Nedved

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link