Polres Metro Bekasi Pastikan Tambah Personel Pasca Bobolnya Pos Penyekatan Kedungwaringin

  • Share

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pos penyekatan pemudik di Kedungwaringin, Bekasi jebol. Ribuan pengendara sepeda motor yang hendak menuju ke Karawang dan kota-kota di Pulau Jawa bisa lolos tanpa pemeriksaan.

Dalam video yang viral di media sosial, kepadatan lalu lintas terjadi di pos perbatasan Bekasi-Kerawang itu pada Minggu (9/5/2021) jelang tengah malam.

Para pengendara sepeda motor berjalan beriringan melewati penjagaan petugas kepolisian tersebut.

“Jebol, pemudik lolos pos penyekatan di wilayah Kedungwaringin menuju Karawang,” tulis postingan di Instagram @jurnalwarga.

Pemudik yang sebagian besar menggunakan sepeda motor tersebut terlihat sorak sorai dan bertepuk tangan pos penyekatan akhirnya dibuka.

Suara klakson pun bersahut-sahutan. Mereka pun melintas tanpa pemeriksaan.

Jebolnya penjagaan polisi ini tidak bisa dihindarkan, karena pemudik yang datang semakin banyak hingga ribuan orang dan menyebabkan kemacetan yang panjang di lokasi penyekatan.

Polisi akhirnya terpaksa membuka titik penyekatan dan membiarkan para pengendara melintas tanpa adanya pemeriksaan.

Polda Metro Jaya bicara soal pemudik yang menerobos penyekatan mudik di Bekasi yang berbatasan dengan Karawang.

Menurut polisi, ada seribuan pemotor yang menerobos pos penyekatan tersebut

Ribuan pemudik yang mengendarai sepeda motor berhasil menjebol barikade penyekatan di Jalur Pantura Kedungwaringin, perbatasan Kabupaten Bekasi- Karawang, pada Minggu (9/05/2021) pukul 22.40 WIB.
Ribuan pemudik yang mengendarai sepeda motor berhasil menjebol barikade penyekatan di Jalur Pantura Kedungwaringin, perbatasan Kabupaten Bekasi- Karawang, pada Minggu (9/05/2021) pukul 22.40 WIB. (WartaKota/Muhammad Azzam)



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link