Tragis! Istri Tewas dan Tangan Suami Putus Usai Belanja Lebaran di Tangerang : Okezone Megapolitan

[ad_1]

TANGERANG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas menimpa pasangan suami istri di Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (11/5/2021) sore.

(Baca juga: Dinonaktifkan dari KPK, Novel Baswedan: Lawan!)

Korban tewas bernama Fadilah karena luka di kepala akibat membentur aspal saat terjatuh. Sementara sang suami yang diketahui bernama Agus tangan kanannya terputus akibat tersangkut crane truk derek tersebut.

(Baca juga: Terungkap! Viktor Yeimo Ternyata Punya Hubungan Khusus dengan Veronika Koman)

Peristiwa kecelakaan bermula saat keduanya tersangkut crane truk derek yang melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, sang istri tewas terbentur aspal, sementara tangan suaminya putus setelah tersangkut crane dari truk derek.

Saat kejadian, pasutri tersebut bersama anaknya melaju menggunakan sepeda motor dari arah Legok menuju Curug saat akan berbelanja keperluan lebaran. Anak korban yang berusia tiga tahun tidak terluka dan diamankan warga.

Sementara dari arah berlawanan arah, truk derek yang crane-nya terlepas melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Curug menuju Legok. Crane yang terombang-ambing dibelakang truk akhirnya membuat pasangan suami-istri pengendara sepeda motor ini tersangkut dan tersungkur saat berpapasan.

“Sopir truk derek sempat panik dan melarikan diri meninggalkan truknya dipinggir jalan. Tapi langsung diamankan warga,” ujar Yuyun warga sekitar.

Truk tersebut saat ini telah diamankan bersama sopir dan keneknya. Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Kabupaten Tangerang.

(fmi)

[ad_2]

Source link