Arya Saloka Pilih Ikuti Aturan Pemerintah dan Lebaran di Jakarta  

  • Share

[ad_1]

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Arya Saloka akui rindu keluarga di kampung halamannya di Bali, untuk merayakan hari Lebaran sebagai euforia atas hari kemenangan sebulan berpuasa.

“Penginnya sih mudik, karena tahun lalu kan engga mudik,” kata Arya Saloka ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Arya akui bahwa dirinya bekerja menyelesaikan setiap adegan syuting sinetron stripping Ikatan Cinta sampai dua hari sebelum lebaran, baru ia dapat libur untuk kumpul bersama keluarga.

“Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran.

Ya cuma ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama Pemerintah,” ucapnya.

Baca juga: Rizky Billar Ngaku Jadi Kandidat Aldebaran Sebelum Arya Saloka, Bos TV Beri Tanggapan: Ngawur Aje

Baca juga: Atalarik Syah Diduga Sindir Tsania Marwa: Mending Berkarya daripada Berkata Dusta

Pria berusia 29 tahun itu menegaskan akan mengikuti aturan pemerintah untuk berada di rumah saja dalam merayakan lebaran bersama istri dan anak tercinta.

“Kan Pemerintah dan Presiden peminpin negara, gimana pun pemimpin harus ikutin kayak bayar pajak contohnya,” ungkap peneran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Meski begitu, tentu Arya Saloka merayakan hari raya lebaran dengan penuh suka dan duka ditengah pandemi covid-19, sama seperti tahun lalu. 

Sebab di tahun lalu, Arya Saloka dan semua masyarakat Indonesia merayakan lebaran ditengah pandemi covid-19, yang mulai mewabah Indonesia akhir Februari 2021.

“Kayak tahun lalu gabisa kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama. Keluarga besar saya ya, keluarga istri di Jakarta kebetulan,” ujar Arya Saloka. (Arie Puji Waluyo/ARI).



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link