Bos Chelsea Bela Timo Werner yang Disebut ‘Pemalas’

  • Share

[ad_1]

bola: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan pembelaan untuk Timo Werner setelah dia disebut sebagai “pemalas” melawan Manchester City, meskipun dia mengakui bahwa striker tersebut perlu mengatur waktu larinya.

Penyerang asal Jerman itu dinyatakan offside tiga kali di Etihad Stadium akhir pekan lalu, kehilangan dua peluang emas untuk mencetak gol. Namun, ia menebus kesalahan tersebut di akhir laga dengan menerobos masuk ke dalam kotak penalti Man City dan mengumpankan bola ke Marcos Alonso untuk mencetak gol kemenangan.

Setelah pertandingan, mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, mengkritik penampilan Werner dan merasa bahwa seringnya offsidetersebut merupakan bukti jika dia seorang “pemalas”, karena Werner membutuhkan waktu terlalu lama untuk kembali ke garis.

Akan tetapi Thomas Tuchel mengaku senang dengan kinerja dan sikap Werner, ketika ditanya apakah dia frustrasi dengan Werner yang terlalu sering offside, Tuchel menjawab, “Sejauh ini tak ada rasa frustrasi.”

“Kami dapat meningkatkannya, kami akan meningkatkannya, dia akan belajar dari itu untuk tak mengambil terlalu banyak risiko, mungkin lebih memperhatikan posisi awalnya.”

“Ada ruang untuk peningkatan, tetapi tetap itu salah satu kekuatannya untuk bermain di tepi, untuk selalu memberikan bek lawan sesuatu untuk dipikirkan: seberapa tinggi garisnya, seberapa dalam Anda harus menjatuhkan karena kecepatannya.”

“Dan jangan lupa dia lagi-lagi orang yang memberikan assistpada menit-menit terakhir.”

Timo Werner sejauh ini mengalami kesulitan di depan gawang. Dia hanya enam kali mencetak gol di Premier League dan kehilangan sejumlah peluang emas, namun demikian ia tetap mencatatkan 14 kali keterlibatan gol, ditambah enam lainnya dari Liga Champions, itu adalah catatan tertinggi di Chelsea musim ini.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

[ad_2]

Source link

  • Share