Huawei Akan Ungkap MatePad 2 dan Pro 2 Bulan Depan

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Sistem operasi HarmonyOS 2.0 yang stabil akan tiba bulan depan dan menurut leaker di Weibo, perangkat pertama yang akan menjalankan sistem operasi tersebut diprediksi akan diluncurkan pada 2 Juni dan mulai tersedia di China pada 10 Juni.

Perangkat tersebut mencakup dua tablet dan dua smartwatch. Kedua tablet itu kemungkinan Huawei MatePad 2 dengan nama kode Marx 2 dan MatePad Pro 2 yang memiliki nama kode Wagner.

Sebelumnya, bocoran menyebut dua tablet MatePad akan hadir dengan layar 12,2 inci dan 12,6 inci serta panel 120Hz.

Perangkat akan diotaki oleh Kirin 9000 dan menjalankan PadOS atau versi kustom dari Harmony untuk tablet.

Baca Juga:
Tanggapi Produsen Ponsel yang Bikin Mobil Listrik, Elon Musk Bilang Begini

Bocoran HarmonyOS 2.0 yang digunakan pada Huawei MatePadPro 2 [GSM Arena].
Bocoran HarmonyOS 2.0 yang digunakan pada Huawei MatePadPro 2 [GSM Arena].

Menurut data dari 3C, tablet ini juga akan mendukung pengisian daya kabel 40W dan nirkabel 27W serta tersedia dalam versi 5G.

Selain tablet, dua perangkat lainnya adalah Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro. Keduanya menjalankan HarmonyOS dengan UI yang diperbarui dan akan dilengkapi dengan eSIM untuk data seluler.

Dibandingkan dengan seri Watch GT, dua smartwatch tersebut akan menawarkan lebih banyak fungsionalitas, namun tampaknya harus mengorbankan masa pakai baterai.

Di sisi lain, seri Huawei P50 yang awalnya dirumorkan akan menjadi perangkat pertama dengan HarmonyOS masih belum diketahui kapan peluncurannya.

Dilansir dari GSM Arena pada Rabu (12/5/2021), Huawei menargetkan HarmonyOS akan tersedia untuk 300 juta perangkat pada akhir tahun.

Baca Juga:
Penjualan Tablet Huawei Alami Peningkatan dalam 4 Tahun

Itu termasuk perangkat yang sudah diinstal sebelumnya serta berbagai ponsel dan tablet yang akan menggantikan Android dengan Harmony melalui pembaruan.

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share