Kumpulan Aplikasi untuk Silaturahmi, Melepas Rindu Tak Bisa Mudik

  • Share

[ad_1]

11880 aplikasi zoom

cakrawalarafflesia – Tidak bisa mudik? Tenang, pakai saja aplikasi untuk silaturahmi virtual yang sudah tersedia. Berikut ini kumpulan aplikasi untuk silaturahmi di momen lebaran 2021.

Hanya dalam hitungan hari seluruh umat Muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri, peringatan Idul Fitri akan dirayakan pada tanggal 1 Syawal 1442 H atau yang bertepatan dengan tanggal 13 Mei 2021.

Momen Lebaran pastinya selalu menjadi sebuah momen yang paling dinanti-nanti oleh seluruh pemeluk agama Islam di Indonesia, hal ini dikarenakan momen lebaran selalu dirayakan dengan agenda mudik atau pulang ke kampung halaman masing-masing.

Tidak terasa sudah tahun kedua bagi kita semua semenjak pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik guna menekan persebaran virus Covid, pembatasan yang mengharuskan menjaga jarak cakrawalarafflesia satu sama lain tentunya terasa begitu berat bagi sebagian dari kita.

Baca Juga:
Tempat Wisata di Malang untuk Libur Lebaran: Jatim Park hingga Pujon Kidul

Beruntungnya berkat kemajuan teknologi yang kita rasakan seperti saat ini membuat kita tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, meskipun hanya secara virtual.

Berikut adalah ulasan yang akan membahas kumpulan aplikasi untuk silaturahmi virtual yang bisa anda gunakan untuk mengobati rindu saat momen Lebaran.

Kumpulan Aplikasi untuk Silaturahmi Virtual

1.       Whatsapp

Jenis aplikasi yang pertama adalah Whatsapp, tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang saat ini menjadi sebuah aplikasi primer dalam kehidupan anda ini bisa digunakan sebagai aplikasi silaturahmi virtual.

Baca Juga:
Rayakan Lebaran, Ini 4 Ide THR Unik untuk Orang Tersayang dari ShopeePay

Salah satu fitur yang ada pada Whatsapp dapat anda gunakan sebagai medium untuk melakukan silaturahmi virtual, anda bisa mengundang sampai dengan 50 orang untuk bisa bergabung dengan room yang sudah anda buat.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan.
Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama cakrawalarafflesia di laman Indonesia Dermawan.
Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan
KLIK DI SINI!

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share