Marhaen Djumadi Resmi Jadi Plt Bupati Nganjuk

  • Share

[ad_1]

VIVA – Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi secara resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) bupati pada Selasa malam, 11 Mei 2021. Ia menjadi Plt setelah Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat ditetapkan tersangka kasus jual beli jabatan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Bareskrim Mabes Polri Minggu, 9 Mei 2021 lalu. 

Penunjukan Plt Bupati Nganjuk itu sudah resmi setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Marhaen Djumadi, di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Selasa malam, 11 Mei 2021. Khofifah meminta Marhaen segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas dan tidak terpengaruh kondisi pasca-operasi tangkap tangan. 

Kepada Marhaen, Khofifah meminta agar segera berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat dalam menjalankan program-program yang sudah digariskan pada tahun 2021. “Saya mohon sinkronisasi percepatan pelaksanaan program ini tidak terpengaruh dengan situasi sekarang yang sedang dihadapi Kabupaten Nganjuk,” katanya. 

[ad_2]

Source link

  • Share