Sapri Pantun Tahan Sakit saat Syuting, Rizky Billar Tak Habis Pikir

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Rizky Billar memberikan penghormatan terakhir untuk komedian Sapri Pantun yang telah meninggal dunia pada hari Senin (10/5/2021). Meski baru bertemu belakangan ini, Rizky Billar tampaknya cukup mengenal Bang Sapri dengan baik.

Pada sebuah kesempatan, Rizky Billar mengatakan bahwa ia cukup kaget dan tidak menyangka Sapri Pantun menderita penyakit yang cukup parah. Pasalnya, selama syuting, Sapri selalu ceria dan totalitas, sehingga rasa sakit itu tidak diketahui rekan kerjanya.

Menurut Rizky Billar, apa yang dilakukan Sapri Pantun itu terbilang di luar akal sehat. Dengan penyakit yang diderita Sapri Pantun, orang normal pada umumnya akan kesulitan untuk menahan rasa sakit tersebut.

Rizky Billar mengenang sosok Sapri Pantun. (YouTube/Piktor Ritonga)
Rizky Billar mengenang sosok Sapri Pantun. (YouTube/Piktor Ritonga)

“Jujur, saya pribadi nggak tahu kalau beliau lagi sakit. Karena, ketika di lokasi, beliau nggak pernah nunjukkin dia lagi sakit. Padahal setelah didiagnosa gulanya (Bang Sapri) tinggi banget. Untuk orang normal, itu tinggi banget, bisa di atas 1000. Tiga ratus aja kita udah nggak kuat,” ujar Rizky Billar.

Baca Juga:
Selain Sapri, 5 Komedian Ini Juga Meninggal di Puncak Popularitas

“Pada umumnya, normalnya nggak kuat. Tapi Bang Sapri begitu kuat. Kerja dengan totalitas, nggak pernah ngeluh. Makanya kita pada kaget satu lokasi waktu dengar beliau sakit. Awalnya kita mengira sakit biasa, mungkin kecapekan. Tapi ternyata beliau kena gula. Dan akhirnya tadi maghrib berpulang,” imbuhnya.

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Sapri Pantun meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB. Komedian yang juga akrab disapa Bang Sapri itu menderita diabetes yang sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Jenazah komedian Sapri dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Selamat jalan Bang Sapri Pantun.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link