Vino G Bastian Rela Lari-lari di Jakarta demi Film Hari yang Dijanjikan : Okezone Celebrity

  • Share

[ad_1]

JAKARTAVino G Bastian memerankan Puji sang tokoh utama di film Hari yang Dijanjikan. Ia mengungkap adegan terlelah selama menjalani syuting sesuai arahan sang sutradara, Fajar Bustomi

“Yang capek disuruh lari sama Fajar di Kuningan, Jakarta. Panjang banget, mana pake masker. Untung belum puasa,” kata Vino dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Cerita Vino G Bastian Bermain di Film Religi, Hari yang Dijanjikan

Daftar Film Indonesia yang Segera Rilis, Buya Hamka hingga Miracle In Cell No 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Tetapi, menurut Vino adegan tersulit adalah ketika dia harus mempertahankan karakternya sebagai Puji, ketika beradu peran dengan pemain lain, yang mungkin bisa memecah konsentrasinya.

“Puji bertemu dengan berbagai macam orang dan karakter, masuk ke karakter orang yang beda-beda, tapi tetap harus sesuai dengan karakternya dia,” ujar suami Marsha Timothy itu.

Hari yang Dijanjikan menceritakan tentang seorang ayah yang terkena PHK karena perusahaannya terkena dampak pandemi covid-19. Ia pun harus berjuang melewati berbagai cobaan.

Hari yang Dijanjikan akan ditayangkan di KlikFilm pada 12 Mei 2021. Selain Vino G Bastian, ada Agla Artalidia, Graciela Abigail, Kemal Palevi, dan Ence Bagus, yang ikut membintangi film ini.

(aln)

[ad_2]

Source link

  • Share