3 Kontroversi Gal Gadot, Paling Baru Diserbu Komentar Free Palestine

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Aktris berkebangsaan Israel Gal Gadot tengah jadi sorotan usai angkat bicara terkait ketegangan cakrawalarafflesia Israel dan Palestina.

Sebelumnya, akun Instagram Gal Gadot diserbu warganet dengan menuliskan tagar #freepalestine hingga #savegaza.

Belakangan, pernyataan pemeran Wonder Woman ini rupanya menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Untuk lebih jelasnya, simak 3 kontroversi Gal Gadot berikut ini.

1. Konflik Israel-Palestina

Baca Juga:
Sheikh Jarrah dan Konflik Berdarah Terbaru Israel – Palestina

Lewat akun Instagram pribadinya, Gal Gadot menyebut mengkhawatirkan kelurga dan kerabat yang adaa di sana. Ia menyebut konflik Israel dan Palestina bagaikan lingkaran setan yang tak kunjung berakhir.

Postingan Gal Gadot soal konflik Israel dan Palestina. (Instagram/gal_gadot)
Postingan Gal Gadot soal konflik Israel dan Palestina. (Instagram/gal_gadot)

“Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita berhak mendapatkan hal yang sama. Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir. Saya berdoa bagi para pemimpin di negara kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik,” katanya.

Pernyataan pemeran Wonder Woman ini rupanya menuai pro dan kotra di kalangan warganet yang menyoroti Gal Gadot memilih kata “tetangga”, alih-alih Palestina.

Warganet juga memperdebatkan pernyataan Gal Gadot yang seolah mendukung Israel selama pemberontakan.

2. Peran Cleopatra

Baca Juga:
UII: Langgar Hukum Internasional, Segera Hentikan Penyerangan Syeikh Jarrah

Aktris berusia 30 tahun ini sempat menuai kontroversi pada 2020 lalu usai didapuk untuk memerankan tokoh perempuan legendari Mesir, Cleopatra.

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link