La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Granada vs Real Madrid

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya kembali ke jalur kemenangan ketika melawat ke Estadio Los Carmenes untuk menghadapi Granada pada Jumat (14/5) dini hari pukul 03.00 WIB, untuk menjaga asa menjuarai La Liga.

Los Blancos lagi-lagi tampil dengan buruk ketika ditahan imbang oleh Sevilla dengan skor 2-2 pada akhir pekan kemarin, hampir kalah jika tidak diselamatkan oleh gol bunuh diri pada menit-menit akhir.

Untungnya, para rivalnya, yaitu Barcelona dan Atletico Madrid, juga membuang poin pada akhir pekan yang sama. Jadi Real Madrid masih berjarak dua poin dari puncak klasemen sementara. Namun dengan tiga pertandingan tersisa di La Liga pada musim ini, mereka harus mulai meraih poin maksimal.

Hasil pada akhir pekan kemarin pula berarti Madrid hanya meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, sebuah pencapaian yang banyak dipengaruhi oleh masalah kebugaran pemain.

Klub ibu kota Spanyol telah mengonfirmasi bahwa Ferland Mendy mengalami cedera lagi, padahal baru kembali pada pekan lalu. Demikian pula dengan kapten Sergio Ramos; mereka mungkin tidak akan bermain lagi hingga musim ini berakhir.

Maka Nacho dan Marcelo akan kembali tampil di lini pertahanan, selagi pos bek kanan bisa dipercayakan kepada Federico Valverde, lantaran Alvaro Odriozola berada dalam kondisi meragukan.

Raphael Varane sudah membaik namun masih diragukan untuk tampil, jadi sejauh ini, duet Nacho dan Eder Militao masih menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane di jantung pertahanan.

Sementara itu, setelah membantu Madrid dalam perburuan gelar La Liga dengan mengalahkan Barcelona 2-1 pada akhir April lalu, Granada telah melalui dua kekalahan beruntun kontra Cadiz (0-1) dan Real Betis (1-2).

Kabar tim meliputi kondisi Carlos Neva yang masih menepi akibat cedera, jadi Dimitri Foulquier diperkirakan akan tampil sebagai bek kiri, lebih diunggulkan ketimbang Quini. Jika demikian, maka Victor Diaz bakal tampil di pos bek kanan untuk tuan rumah.

Yangel Herrera menderita sedikit masalah pada ototnya, jadi Fede Vico dan Yan Eteki harusnya tampil di lini tengah, menemani Maxime Gonalons.

Prakiraan Susunan Pemain

Granada (4-3-3):R. Silva; V. Diaz, N. Perez, G. Sanchez, Foulquier; Vico, Gonalons, Eteki; L. Suarez, Molina, Machis.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Valverde, Militao, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard.

Artikel Tag: Real Madrid, Granada, La Liga

[ad_2]

Source link

  • Share