Tagar #EidMubarak Trending Topik Twitter Indonesia, Selamat Idul Fitri

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Hari Raya Idul Fitri 1442 H jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seluruh umat Muslim di seluruh dunia merayakannya, baik secara langsung maupun daring.

Tak sedikit pengguna media sosial yang menyambut lebaran dengan menuliskan doa dan harapan, seperti warganet pengguna Twitter.

Terpantau tagar #EidMubarak menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 253.000 tweet.

Lewat tagar tersebut, banyak warganet yang saling meminta maaf kepada pengguna lainnya dan berdoa agar kembali dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan.

Baca Juga:
Gunakan Salam Ini saat Silaturahmi di Hari Lebaran

Ucapan Idul Fitri [Shutterstok]
Selamat Idul Fitri [Shutterstok]

“Selamat Hari Raya semua. Mohon maaf atas semua salah dan kurang saya sepanjang interaksi kita di sini. Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan mengganjari semua amalan kita. Have a great day with your family and friends! #EidMubarak,” tulis akun @yupifungum.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M. Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin. Happy #EidMubarak. Selamat lebaran mutual Twitter semuanya. Stay safe and keep healthy. Goodbye Ramadhan,” komentar @dinoraandriann.

Tak hanya itu, beberapa warganet pun berkreasi membuat cuitan berupa pantun karena tidak bisa berkumpul pada Hari Raya Idulfitri kali ini bersama keluarga di kampung akibat pandemi.

“Anyam ketupat bertemu simpul, masak ditungku bersilang kayu, jangan sedih tak dapat berkumpul, saudara di kampung yang penting sehat selalu. Selamat Idulfitri buat saudaraku yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin #idulfitri1442H #EidMubarak,” cuit @Arth_sihotang15

“Ketupat sama opor udah dibikin, kacang tanah juga udah digaremin, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin #EidMubarak,” tambah @ndregustino.

Baca Juga:
Trik Silaturahmi Virtual nan Asyik Saat Idul Fitri

Selain tagar #EidMubarak, kata kunci Selamat Lebaran pun menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih dari 82.400 tweet.

Cuitan tersebut pun berisi tweet serupa, di mana pengguna saling meminta maaf dan memanjatkan doa.

“Mohon maaf ya semuanya buat segala kesalahan yang disengaja atau tidak, perbuatan atau ketikan. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan dipertemukan Ramadhan selanjutnya, aamiin. Selamat lebaran,” ungkap @lilaccountz.

Kata kunci yang masih berkaitan dengan Hari Raya Idulfitri juga mencakup May Allah dan Sungkem, masing-masing dicuitkan sebanyak lebih dari 193.000 dan 7.000 tweet.

Lewat artikel ini, kanal Tekno cakrawalarafflesia turut mengucapkan selamat Idul fitri bagi yang merayakannya. Maaf lahir batin dan jaga selalu protokol kesehatan.



[ad_2]

Source link