Wujudkan Keberagaman Umat Beragama, Angela Tanoesoedibjo Tunjukkan Indahnya Kebersamaan : Okezone Lifestyle

  • Share

[ad_1]

HARI RAYA Lebaran memang jatuh bertepatan dengan hari kebangkitan Isa Almasih. Oleh karena itu banyak orang pun mengungkapkan harapannya agar kerukunan antar-umat beragama tetap terjaga.

Salah satu yang juga memperlihatkan indahnya kebersamaan beragama adalah Wamen Parekraf Angela H Tanoesoedibjo. Hal ini terlihat di akun sosial media milik Angela yang memposting sebuah foto menggambarkan momen toleransi beragama. 

Anggela mengunggah sebuah foto yang penuh makna toleransi pada akun instagramnya. Pada foto tersebut menunjukan seorang perempuan muslim dan nasrani seraya saling bersalaman ala pandemi. 

Postingan Angela Tanoesoedibjo

“Happy EID & THE ASCENSION OF CHIRST @sheilasplayground,”

Seperti yang diketahui, Angela merupakan penganut agama Nasrani. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini seolah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga sikap toleransi antar beragama. Hal ini mengundang tanggapan pada kolom komentar Angela.

“Happy Eid & The Ascension of Christ,” tulis @rzky****

“Indahnya toleransi, “ tulis @chiqu****

“Terciptanya Kerukunan dan kedamaian kan terjadi,” tulis akun @catur***

Momen langka perayaan dua Hari Besar antara Muslim dan Nasrani yang jatuh pada 13 Mei 2021. Setelah tahun 2021 ini, maka kejadian serupa akan terulang pada 2248 Masehi atau 1678 Hijriah.

(mrt)

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link