Dua Kali Kalah Beruntun, Solskjaer Akui MU Mulai Rindu Pada Harry Maguire

  • Share

[ad_1]

bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa The Red Devils mulai merindukan kehadiran Harry Maguire di lini pertahanan mereka. Hal itu disampaikan Solskjaer usai Setan Merah mendapatkan dua kekalahan beruntun di Liga Primer.

Manchester United tengah menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di Premier League. Pasalnya dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Setan Merah justru menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu lawannya di Old Trafford. Usai dipermalukan oleh Leicester City dengan skor 1-2 pada tengah pada tengah pekan lalu, giliran Liverpool yang menghajar MU di markas mereka dengan skor 2-4, Jumat (14/5) dini hari WIB.

Adapun salah satu penyebab keroposnya lini pertahanan Man United tak lain disebabkan oleh absennya Harry Maguire yang terpaksa menepi hingga akhir kompetisi akibat cedera pergelangan kaki. Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa timnya sudah mulai merasakan kerinduan pada Maguire.

“Harry sangat penting bagi kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Dia benar-benar tampil luar biasa sejak bergabung dengan klub ini. Jadi tentu saja kami sangat merindukannya, tapi pada kenyataannya dia harus absen dan kami tak punya pilihan lain kecuali menerimanya.”

“Kami memiliki pemain lain yang cukup bagus untuk bisa menggantikan peranya. Kami harus bisa mengatasi hal itu, jadi saat ini hanya tentang bagaimana kami membangun kembali tim.”

“Saya berharap kami memulainya dengan membangun kepercayaan diri dan momentum karena kami memiliki dua pertandingan tersisa di liga dan kemudian tampil di final,” pungkasnya.

Meski telah dipastikan akan absen hingga Premier League musim ini berakhir, namun Maguire diharapkan bisa tampil saat Man United menghadapi Villareal di final Liga Europa, Kamis (27/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link