Sudah Punya Cavani, MU Diklaim Tak Akan Datangkan Harry Kane

  • Share

[ad_1]

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan komentar terkait rumor keinginan The Red Devils mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Neville mengaku tak yakin transfer tersebut akan terwujud lantaran MU saat ini telah memperpanjang durasi masa bakti Edinson Cavani.

Manchester United diprediksi akan kembali aktif di jendela transfer musim panas tahun ini. Banyak pihak meyakini MU akan berusaha mendatangkan bek tengah baru yang akan diplot sebagai pasangan Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Bukan hanya itu, Man United juga diwartakan akan berusaha untuk mendatangkan penyerang tengah yang baru menyusul penampilan tak konsisten Anthony Martial di sepanjang musim ini serta masa depan Edinson Cavani yang sebelumnya dipertanyakan. Kondisi tersebut lantas membuat Setan Merah sempat dihubungkan dengan beberapa striker top, salah satunya adalah Harry Kane.

Namun belum lama ini Man United memutuskan untuk memperpanjang masa bakti Cavani selama satu musim berikutnya. Hal itu dilakukan usai El Matador menunjukkan penampilan apik di sepanjang musim ini bersama MU. Kondisi tersebut lantas membuat Gary Neville mengaku tak yakin MU akan ngotot untuk mendatangkan Kane dari Tottenham Hotspur.

“Jika Anda melihat kebijakan dalam beberapa tahun terakhir di era kepelatihan Solskjaer, saya rasa mereka takkan mendatangkan penyerang lain,” ujar Neville kepada Express Football.

“(Perpanjangan kontrak Cavani) telah menyebabkan publik mulai berspekulasi apabila Man United, tidak akan mencari penyerang baru di musim panas 2021,” tutup sang legenda.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Edinson Cavani, Gary Neville

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link