Takut Ditanya soal Pemotongan Gaji Pemain Inter, Conte Kabur dari Konferensi Pers : Okezone Bola

  • Share

[ad_1]

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan kabur alias takkan menghadiri konferensi pers jelang menghadapi Juventus, yang laganya dihelat pada Sabtu 15 Mei 2021. Menurut laporan dari Football Italia, Jumat (14/5/2021), Conte tak mau hadir karena takut wartawan menanyakan hal soal pemotongan gaji pemain Inter.

Seperti yang diketahui, setiap sebelum pertandingan berlangsung biasanya para pelatih menghadiri sebuah konferensi pers. Karena saat ini pandemi, maka biasanya jumpa pers dilakukan secara virtual.

Akan tetapi, Conte pun dikabarkan ogah hadir di acara konferensi pers virtual tersebut. Pelatih yang berhasil membawa Inter menjadi juara Liga Italia 2020-2021 itu memilih tidak hadir karena tak mau menerima pertanyaan yang di luar seputar pertandingan.

Baca Juga: Antonio Conte Berhasil Jadi Pembeda di Inter Milan

Antonio Conte

Jadi, Conte nantinya akan hanya mau hadir di acara Inter TV, sebuah saluran yang memang milik klub tersebut. Bila dingat-ingat, Conte pun sejauh ini belum berbicara di depan awak media usai berhasil mengantarkan Inter meraih scudetto musim ini, yang berarti sudah dua pekan ia bungkam.

Berdasarkan laporan dari media lain, yakni Il Corriere dello Sport, Conte baru berani berbicara di depan muka jika sudah bertemu langsung dengan Presiden Inter, yakni Steven Zhang. Setelah pertemuan itulah Conte baru mau menghadiri konferensi pers.

Lantas kenapa begitu takutnya Conte sampai akhirnya memutuskan untuk tak menghadiri konferensi pers jelang pertandingan kontra Juventus? Tentu karena masalah pemotongan gaji sangatlah sensitive.

Apalagi masalah pemotongan gaji itu pun memiliki nominal yang cukup besar. Dikabarkan Zhang telah meminta kepada para pemain Inter untuk rela gajinya mereka dipotong selama dua bulan.

Sayangnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak mau menerima pemotongan gaji yang berdurasi dua bulan tersebut. Gara-gara hal itu, Conte pun sadar bahwa ia harus berhati-hati untuk berucap.

Para pemain Inter Milan

Tentu kabar pemotongan gaji itu cukup tragis. Pasalnya Nerazzurri baru saja memastikan gelar juara, namun mereka justru harus rela gajinya dipotong demi keuangan klub yang sedang goyah.

Solusi terbaik yang dimiliki Zhang dan Conte tentu hanyalah menjual sejumlah pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas 2021. Dengan penjualan pemain dan pengurangan gaji dari pesepakbola yang berhasil dibuang, maka ada peluang bagi Inter untuk mendapatkan pemasukkan lebih yang nantinya dapat dibayarkan ke pemain.

[ad_2]

Source link

  • Share