Ukuran dan Spesifikasi Asus Zenfone 8 Terungkap

  • Share

[ad_1]

49191 logo asus

cakrawalarafflesia – Asus rupanya sedang dalam persiapan untuk memperkenalkan Asus Zenfone 8 sebagai perangkat baru andalannya. Mendekati perilisan, video promo Asus Zenfone 8 lalu diungkap ke publik.

Asus Zenfone 8 akan meluncur bersamaan dengan Asus Zenfone 8 Flip. Kedua perangkat ini dipastikan akan menjadi andalan baru dari keluarga Asus di pertengahan tahun 2021.

Dilansir dari GSM Arena, video promo Asus Zenfone 8 Flip memperlihatkan spesifikasi utama perangkat yang menggunakan kamera flip up yang kekinian. Kamera ini mengandalkan mekanisme motorik yang memungkinkan kontrol sudut yang tepat.

Di sisi lain, Asus Zenfone 8 Flip mengandalkan Snapdragon 888 dari Qualcomm sebagai jeroannya. Chipset ini dipadukan dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang super tangguh.

Baca Juga:
Akhirnya Rilis, Oppo K9 5G Dibanderol Rp 4 Jutaan

Selain merilis Asus Zenfone 8 Flip, Asus turut memperkenalkan Asus Zenfone 8 yang bekerja dengan dukungan chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 888. Tidak sama dengan versi flip, Asus Zenfone 8 menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Layar AMOLED berukuran 5,9 inci dikemas bersamaan dengan kecepatan refresh 120Hz serta ketahanan air dan debu dengan IP 68. Dengan kemampuan ini, kamu tidak perlu takut HP terkena cipratan air.

Uniknya, dalam video promo lainnya, Asus turut memperkenalkan perangkat baru misterius yang menggunakan Snapdragon 888. Perangkat ini dipastikan telah mengantongi jaringan 5G dengan WiFi 6E untuk koneksi.

Hingga artikel ini dirilis, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai tanggal perilisan Asus Zenfone 8 dan Asus Zenfone 8 Flip.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Sertifikasi 3C

cakrawalarafflesia



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link