Usai MU Dihajar Liverpool, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

[ad_1]

bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait kekalahan yang diraih oleh timnya saat menjamu Liverpool dini hari tadi. Sang manajer mengakui bahwa The Reds memang layak untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Apa alasannya?

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Setan Merah harus menelan kekalahan dengan skor 2-4. Adapun dua gol MU masing-masing divetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara empat gol kemenangan The Reds dicetak oleh Diogo Jota, brace Roberto Firmino dan satu gol tambahan dari Mohamed Saah.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer buka suara untuk memberikan komentar. Sang manajer mengakui bahwa tim arahan Jurgen Klopp memang layak untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Meski demikian, Solskjaer menilai timnya sudah tampil cukup bagus meski masih kurang klinis dalam memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka miliki.

“Liverpool pada pertandingan ini memang layak meraih kemenangan. Tapi saya pikir pertandingan ini seharusnya bisa kami manfaatkan dengan baik,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Jika melihat kami mengawali pertandingan, seharusnya kami bisa memanfaatkan lebih banyak peluang yang didapatkan. Itu merupakan satu hal yang harus bisa kami tingkatkan.”

“Kami bermain bagus dan memainkan sepakbola yang menarik. Tapi ketika kami kehilangan bola, kami sedikit tertinggal. Kami membiarkan mereka bermain dan kami seharusnya bisa bermain lebih menekan serta membuat mereka kesulitan. Tapi kami akan mengambil pelajaran berharga dari kekalahan ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League

Source link



[ad_2]

Source link