Buat Main Mobile Legends, RRQ Xin Lebih Pilih iPhone Timbang Android

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Pada video Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu, pentolan RRQ, Xin mengungkap brand HP Apple, iPhone sebagai perangkat yang paling cocok untuk main permainan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Xin mengungkap alasannya memilih iPhone sebagai perangkat yang handal untuk bermain permainan Mobile Legends.

Video wawancara Jonathan Liandi dan Xin ini diunggah pada April 2020 lalu. Wawancara itu direkam sesudah RRQ memenangkan MPL Indonesia Season 5 di awal tahun 2020 lalu.

Dalam video Empetalk tersebut, Xin menceritakan mengenai awal mula dirinya masuk dalam dunia pro scene. Di awal karirnya, Xin menyampaikan keluhan mengenai jaringan internet yang tidak terlalu kencang di daerah asalnya yaitu Manado.

Baca Juga:
Harga iPhone 13 Akan Tetap Sama dengan iPhone 12

Saat resmi pindah ke Jakarta, Xin dibuat takjub dengan jaringan internet yang kencang. Sempat menggunakan perangkat Android, Xin mengaku begitu nyaman menggunakan perangkat iPhone untuk bermain permainan.

Ilustrasi iPhone 8. (Pixabay/bycoo32)
Ilustrasi iPhone 8. (Pixabay/bycoo32)

Lebih lanjut, dirinya memberikan beberapa poin penting saat ingin menjadi seorang pemain yang jago. Selain skill, Xin menyebut jaringan dan perangkat iPhone sebagai andalan untuk bermain permainan.

Dalam video terbaru, Xin berkisah mengenai dirinya di awal karir yang menggunakan Android. Sayangnya, pada saat itu, permainan Xin justru belum maksimal.

Hal berbeda ia rasakan saat menggunakan iPhone untuk bermain Mobile Legends. Dengan dukungan jaringan yang baik, Xin dibuat takjub dengan ping 20 yang membuat permainan yang ia mainkan menjadi super lancar.

Baca Juga:
Penjahat Manfaatkan iPhone untuk Lacak dan Bunuh Korban

Gue pas masih pakai Android, mainnya belum maksimal guys. Tapi pas ganti main iPhone, trus ping 20, ya kalian tahu sendiri ya. Jadi kalau kalian mau main semaksimal mungkin, kalian harus upgrade juga HP kalian guys.” jelas Xin.

Xin menekankan bahwa pada masa awal dirinya memulai karir di dunia pro scene, iPhone memang perangkat handal untuk bermain permainan. Hal ini karena di masa tersebut, belum ada perangkat Android yang mumpuni untuk bermain permainan.



[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link