Crazy Rich Malang Sebar THR untuk Ratusan Guru Ngaji dan Takmir Masjid : Okezone Nasional

  • Share

[ad_1]

TUNJANGAN Hari Raya (THR) diberikan kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya oleh Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melalui yayasan nirlaba milik mereka saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

(Baca juga: Aksi Solidaritas Meluas Kecam Kebrutalan Zionis Israel yang Tewaskan 122 Warga Palestina)

Gilang menyebutkan THR yang dibagikan tersebut ada bermacam variannya. “Setiap satu orang mendapat paket parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa,” ujarnya di sela pembagian THR. 

Pelaksanaan pembagian THR dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk menghindari kerumunan, pembagian dilaksanakan dalam lima sesi.

(Baca juga: Kisah Kopassus Selamatkan Pasukan Elite Spanyol, Hampir Terpanggang Senjata Anti-Tank)

Per sesinya ada 100 penerima THR. Pihak manajemen memberikan penanda di tiap satu meter antrian.Selain itu, mereka juga harus mencuci tangan dan menjaga jarak.

Gilang menjelaskan pihaknya sudah mengumpulkan data para guru ngaji dan takmir masjid sejak beberapa bulan lalu. Sehingga hanya mereka yang mendapat undangan yang bisa mendapat THR.

Shandy Purnamasari menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas perusahaannya setiap lebaran. Diketahui pada lebaran tahun lalu, J99 Foundation juga turut membagikan THR kepada para guru honorer yang terdampak Covid-19.

“Ini kegiatan rutin kami. Sebelumnya di momen lebaran lalu kami juga pernah memberikan THR untuk para guru honorer, salah satu profesi yang paling terdampak pandemi Covid-19,”ungkapnya.

“Semoga para guru ngaji ini bisa merayakan lebaran dengan semangat meski di tengah kondisi pandemi seperti ini,” tambah Shandy.

Sementara itu, Gilang juga menjelaskan dalam memenuhi aturan pemerintah, perusahaan  juga sudah melangsungkan pembagian THR kepada karyawan-karyawannya.

“Alhamdulillah THR sudah kami bagikan, lalu untuk karyawan berprestasi juga kami berikan bonus khusus berupa satu unit Vespa,” ujarnya

(fmi)

[ad_2]

Source link

  • Share