Lewandowski Samai Rekor Gerd Mueller, Bayern Diimbangi Freiburg

  • Share

[ad_1]

VIVA – Bayern Munich yang sudah dipastikan meraih gelar Bundesliga 2020/2021 bertandang ke markas Freiburg dalam pertandingan pekan ke-33 di Schwarzwald-Stadion, Sabtu 15 Mei 2021. Di laga tersebut, Bayern harus puas berbagi poin dengan Freiburg.

Lantaran telah menjadi juara musim ini, Bayern Munich menurunkan mayoritas pemain lapis keduanya. Sedangkan, Freiburg yang sudah aman di papan tengah bermain tanpa beban

Alhasil, pertandingan di menit-menit awal berjalan dengan tempo yang begitu cepat. Bayern lebih sering mengandalkan umpan-umpan panjang, sementara Freiburg menerapkan pola agak defensif.

Peluang untuk mencetak gol didapatkan Bayern Munich saat pertandingan memasuki menit 25 setelah Roland Sallai melanggar Thomas Mueller di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahi penalti. 

Robert Lewandowski yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya sempurna. Gol tersebut membuat dirinya menyamai pencapaian legenda Bayern Gerd Mueller yang mampu mencetak 40 gol dalam satu musim di Bundesliga.

Akan tetapi, gol bersejarah itu tak membuat keunggulan Bayern bertahan lama. Pada menit 29, Manuel Gulde sukses menyamakan kedudukan setelah sundulannya usai menyambut Vincenzo Grifo tak bisa dibendung Alexander Nuebel.

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link