Pol Espargaro: Puig Mampu Memudahkan Pekerjaan Saya

  • Share

[ad_1]

Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro menyambut kembali kehadiran Alberto Puig. Menurutnya, Puig memiliki kemampuan mengubah data menjadi sebuah ide nyata.

Setelah menikmati salah satu penampilan terbaiknya dengan Honda sejauh ini dengan posisi keempat dalam kedua sesi Jumat di Prancis, Pol Espargaro menjelaskan bagaimana kehadiran Puig memainkan peran ‘penting’ dalam membantu berkomunikasi dengan para insinyur dan mengubah data MotoGP menjadi nyata.

“Ini bukan tentang kelemahan dalam komunikasi cakrawalarafflesia Jepang dan saya. Tentu, budaya Jepang sangat berbeda dengan budaya Eropa dan tentu lebih sulit bagi saya untuk menjelaskan masalah saya kepada orang Jepang daripada kepada Alberto. Tapi saya pikir ini lebih tentang hubungan,” katanya.

“Bagi saya, Alberto di tim sangat penting karena dia adalah pria yang pertama-tama pernah menjadi seorang pebalap. Jadi dia selalu memahami perasaan kami, bahkan jika ada hal-hal yang tidak berjalan baik.”

Saudara kandung Aleix Espargaro itu mengatakan teknisi atau teknisi elektronik dari Jepang hanya melihat data dan mereka berkata, ‘oke, Marc mengerem lebih lambat dari Anda’ atau ‘Marc mempercepat lebih baik dari Anda’.”

“Tetapi cara Alberto menganalisis data ini mengurangi pekerjaan saya karena dia melihat data dan mencoba memahami mengapa, misalnya, Marc berakselerasi lebih baik dari saya: ‘Oke Pol, baris Anda tidak sesuai’. ‘Oke Pol, mungkin Anda membuka throttle sedikit lebih awal atau dia mengambilnya sedikit lebih awal ‘.’ Oke Pol, di tempat ini sangat penting untuk melakukan hal-hal semacam ini dengan Honda ‘.”

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Pol Espargaro

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share