Roy Keane: MU Takkan Menangkan Trofi Dengan Fred dan Scott McTominay

  • Share

[ad_1]

Berita Liga Premier: Roy Keane menekankan bahwa MU takkan memenangkan trofi besar apapun jika mereka masih menunjuk Fred dan Scott McTominay untuk start di lini tengah.

Setan Merah kalah 4-2 saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada Kamis (13/5), dengan anak buah Ole Gunnar Solskjaer yang kadang terlihat kalah kelas.

Fred dan Scott McTominay yang diistirahatkan pada laga Selasa (11/5) saat laga kontra Leicester, gagal tampil impresif saat laga Liverpool.

Dan mantan skipper United, Roy Keane, mengaku sangat kecewa dengan performa duo gelandang United itu, bahkan mengklaim bahwa United takkan memenangkan trofi jika pasangan gelandang itulah yang start.

“Semua kelemahan United terlihat dalam beberapa hari terakhir,” kata Keane pada Sky Sports.

“Malam ini tak ada cukup kualitas. Tapi kekhawatiran lainnya adalah Liverpool bisa saja mencetak 6 atau 7 gol. Kita sudah memuji United dalam beberapa bulan terakhir, tapi skuat ini masih kurang jika berkompetisi dengan Man City untuk gelar juara.

“Saya melihat performa dua gelandang itu malam ini. McTominay adalah pemain jujur yang bagus, dan mereka punya Fred.

“Selama kedua pemain itu bermain di lini tengah untuk Man United, mereka takkan memenangkan trofi besar apapun.

“Oke mereka akan maju ke final Liga Europa dalam beberapa pekan mendatang. Tapi mereka berada disana karena mereka gagal di Liga Champions.

“Beberapa hari terakhir, saya tak bisa percaya dengan betapa lemahnya United.”

Artikel Tag: MU, Scott McTominay, Roy Keane

Source link

[ad_2]

Source link

  • Share
Auto Generate Link