Soal Kans Direkrut Tim Valentino Rossi, Begini Jawaban Luca Marini : Okezone Sports

  • Share

[ad_1]

LE MANS – Adik Valentino Rossi, Luca Marini, buka suara soal kansnya memperkuat tim balap milik sang kakak, VR46 Team, di MotoGP 2022. Marini mengaku bahwa sampai saat ini belum mendapatkan kabar apa pun soal hal tersebut, tetapi pihak VR46 berjanji akan memberi informasi lebih lanjut kepadanya sebelum MotoGP Italia 2021.

Sebagaimana diketahui, Rossi dipastikan memboyong tim balapnya, yakni VR46 Team, ke ajang MotoGP pada musim depan. Tetapi, belum diketahui pasti ke tim pabrikan mana VR46 Team nantinya akan berlabuh.

Valentino Rossi

Soal pembalap, tim milik Valentino Rossi itu juga belum membuat pengumuman. Kabarnya, ada kans bagi Luca Marini untuk membela VR46 Team pada musim depan.

BACA JUGA: Bukan Marquez Apalagi Rossi, Ini Pembalap Paling Diwaspadai Zarco di Prancis

Sebab musim ini, Marini yang membela Tim Esponsorama Ducati sendiri tetap mendapat dukungan penuh dari VR46. Dia bahkan menggunakan beragam atribut dari VR46 di musim ini.

BACA JUGA: 4 Pembalap dengan Gelar Juara Terbanyak di Kelas Premier, Valentino Rossi Bukan Teratas

Soal peluang tersebut, Luca Marini mengaku belum mendengar kabar apa pun dari pihak VR46 Team. Tetapi, Marini dijanjikan mendapatkan kabar spesial dari VR46 Team sebelum menjalani balapan seri keenam musim ini, yakni MotoGP Italia 2021.

Balapan MotoGP Italia 2021 pun diketahui akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia. Race ini akan digelar pada Minggu 30 Juli 2021 malam WIB. Dalam pemberitahuan kabar itu, Marini kemungkinan mendapatkan kepastian dari VR46 Team untuk masa depannya di musim 2022.

“Untuk saat ini, mereka hanya memberi petunjuk pada titik di mana VR46 akan berada. Tapi, mereka berjanji kepada saya bahwa sebelum Mugello, mereka akan memberi tahu saya sesuatu,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (15/5/2021).

Luca Marini

Terlepas dari kondisinya tersebut, Marini mengaku sangat bangga sang kakak yang berhasil membawa VR46 ke MotoGP pada 2022. Baginya, langkah ini menjadi bukti bahwa Valentino Rossi telah menjadi sosok yang sangat luar biasa di MotoGP.

“Saya harus memberi selamat kepada Vale. Kami tahu siapa dia, tetapi untuk membawa tim di MotoGP juga, Anda harus benar-benar menjadi sosok yang bagus,” tukas Luca Marini.

[ad_2]

Source link

  • Share