Usai MPL Season 7, BTR Rippo Siap Lakukan Taunting di MSC 2021

  • Share

[ad_1]

cakrawalarafflesia – Tim Bigetron Alpha yang sempat diremehkan, begitu perkasa saat membuktikan diri masuk ke Grand Final MPL Season 7 lalu. Berhasil meraih juara 2, aksi taunting yang dilakukan pentolan BTR, Rippo justru banjir kecaman dari penggemar permainan Mobile Legends.

Dalam video unggahan di channel resmi Bigetron, Rippo berkisah mengenai kebiasaannya melakukan taunting dalam gelaran Mobile Legends tersebut.

Salah satu aksi taunting Rippo yang begitu fenomenal adalah saat Bigetron Alpha sukses menumbangkan EVOS Legends. Usai permainan terakhir, Rippo berlaga seperti seekor kucing ke kamera.

Aksinya ini seolah memberi kesan bahwa EVOS Legends yang disebut sang macan justru nampak seperti kucing hingga mudah ditumbangkan oleh Bigetron Alpha.

Baca Juga:
Jawara MPL Season 7, Luminaire Minta Fans Jangan Hujat Tim Lain

Menerima banyak kecaman dari penggemar EVOS Legends usai aksinya ini viral, Rippo justru mengaku jika taunting ini dilakukan dengan sengaja dengan tujuan membuat fans tim lawan geram.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sebenarnya kalau taunting itu nggak fokus ke mental lawan sih. Lebih ke suka-suka dan bikin fans mereka panas” ungkap Rippo.

Diakui oleh Rippo, taunting merupakan aksi yang dilakukan sebagai pembuktian bahwa timnya yaitu Bigetron Alpha layak untuk memenangkan pertandingan.

Usai meraih gelar juara 2 di MPL Season 7, Bigetron Alpha secara otomatis mengantongi tiket menuju MSC 2021 nantinya. Menyambut gelaran internasional ini, Rippo justru bertekad melakukan berbagai taunting jika Bigetron Alpha menang nantinya.

Baca Juga:
Menang MPL Season 7, Bagaimana Rencana Pensiun Roster EVOS Legends?

Gue taunting semua tim aja nggak papa, biar semua negara ada fansnya yang ke-trigger” ujar Rippo melanjutkan.

Tuai berbagai kecaman dan kritikan dari fans permainan Mobile Legends, taunting saat ini justru menjadi kebiasaan tiap tim dalam permainan. Hal yang sama lalu dilakukan oleh pentolan Bigetron Alpha, Rippo.



[ad_2]

Source link

  • Share